RSS

be a writer

seorang penulis selalu bisa menjadi inspirasi pada setiap membaca'a.
menulis juga hal yang sangat penting, terbukti dosen pernah bilang 
'tuliskan apa yang akan anda lakukan dan lakukan apa yang ada tulis' 
see?? that's so important right ??

dari sejak SMP gue suka dengan novel, entah ada berapa novel yang saling bertumpukan dilemari (pasti kesannya kayak yang banyak dechh, hehee) 
nggak sebanyak itu koq :) 

tau nggak sehh, dulu gue pernah ngirim satu ceerpen dulu ke salah satu majalah. rasanya sangat berharap cerpen gue bisa masuk ke majalah itu, tapi setelah nunggu kabar sampai satu tahun lebih (bahkan gue udah hampir lupa) ehh dateng pak pos ngasih surat, dan ternyata itu dari majalah itu yang ngebalikin cerpen gue, dan katanya cerita terlalu umum dan sudah biasa. 
astagfirullah, hancur deh harapan gue. dan dari situ gue sempet down se down down nya !!! 

terus pas gue kelas 3SMP gue sempet nulis novel juga, judul'a "love or friends" itu kisah nyata loch walaupun ada campuran dengan kisah fiksi, hehehee 
temen sekelas gue sempet baca katanya sehh bagus, tapi ternyata gue nggak cukup pede buat ngirim itu ke penerbit :(( 

but know, gue mau coba lagi nulis sekarang judulnya 'candle' doakan biar cepet kelar yah tulisannya :)) 
 
*) next posting > gue bakal cerita soal dibalik kisah 'candle' 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar