RSS

LETS SKIP SEMESTER 6 !!!!!!!!!!

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......,,, pengen banget nge-skip semester ini sumvahhhh deh !!!!!!!!!!!!!!! *muka bete*

kenapa? karena PR banyak banget, ini bukan PR anak sekolah yang cuma disuruh ngerjain LKS ampe selesai atau cuma sekedar bikin makalah tapi ini PR kegiatan ! nih gue kasih listnya : 
  • UAS 
  • Uji kompentesi Jiwa 
  • bikin seminar besar tentang kesehatan 
  • bikin film tentang orang sakit jiwa
  • simulasi bencana
  • perbaikan nilai 
  • dan praktek 1 bulan di RS 
yang paling bikin kesel UAS gue di undur tapi kegiatan lain nggak diundur terpaksa 1hari buat 2mata kuliah, gilaa nggak seh ?? bukannya gue manja atau apa tapi biasanya dari mulai semester 5 UTS ma UAS itu cuma 1 MA sehari *ngedadak otak ngebul*
belum lagi seminar, untungnya gue nggak jadi sekertaris senggaknya nggak terlalu beban banget lah ya tapi gue tetep jadi seksi acara (sama ajah boong)
uji kompetensi jiwa ! tadinya gue pikir cuma sekedar ujian  SP dari 7dx yang berbeda taunya pake kasus dan harus bikin askepnya,, hadeuuuuhhhhh
film, sebagai PJ skenario gue udah ngelaksanain tugas gue, sekarang seh urusan sutradara mau mulai kapan 
simulasi bencana, gue tinggal ngikutin doank, tapi harus siap-siap gotong orang karena peran gue jadi tim evakuasi 
perbaikan nilai ! ini penting, gue pengen target gue bener-bener kecapai semester ini 
nah, ini dia puncak dari segala proses pembelajaran gue 'prakterk RS' untuk semester ini gue kebagian di ruangan maternitas, anak sama gawat darurat dan nggak ketinggal praktek manajemen keperawatn langsung di RS 

gue tau segalanya nggak mungkin selesai kalau nggak dikerjain percuma juga ngeluh ! 
tapi harus ! semua harus dilewati dengan baik ! semangaattttttt :)))

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar