RSS

kenapaa ?? tak bisa kah ??

kenapa harus dihadapkan sama masalah ini lagi ???
tak bisa kah berteman dengan damai ??? 

pertanyaan itu yang sekarang ada dibenak gue, 
bingung ? jelas. 
 suram ? pasti. 

ketika kita melakukan sesuatu, pasti ngerasa bener kan ?
begitu juga gue.
gue nggak ngerasa ada salah, mungkin sedikit berlebihan iya 

tapi kalau emang ada yang nggak suka sama gue, bilang aja kali 
nggak usah ngadu domba atau ngelaporin (udak kayak satpam aja) 
demi apapun, gue emosi, marah, kesel, gondok !! 

balik lagi ke pertanyaan gue tadi, 
emang nggak bisa ya bertemen lawan jenis ?? 
haruskah gue temenan ma cewe doang ??
mungkinkah ini yang disebut fitnah ?? 
apa ini yang dibilang kita harus pilih-pilih temen ?? 

SHIT !!!! DAMN !!!! 
 

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar