RSS

skrip .... SHOW !!!!


hayooo, coba angkat tangan siapa yang udah kuliah tingkat akhir  ????!!!
fiuhhh, pasti lagi bingung banget sama yang namanya SKRIPSI kan ??? 
yupp, gue juga kok mba dan mas brow (gayaa loee, hehe) 
tapi serius deh nama skripsi atau tugas akhir itu emang bener - bener bikin galau tingkat global warming yaa, 
gue tingkat akhir masih di semester 7, tapi udah mulai kebingungan nyari judul atau fenomena buat dibikin skripsi ... 
SKRIPSI,, buat gue itu terdengar sangat amat HORORR kawan, kenapa?? karena dibayangan kita pasti berhubungan dengan, gonta ganti judul, bulak balik konsul, bongkar bongkar buat refisi, belum lagi SIDANG,, widiihhhh gila nggak sih kedengarannya !!! *muka serius* 


maka dari itu gue lebih seneng dan lebih nyaman nyebut itu dengan SKRIPSHOW !!!! kenapa ? karena 'show' itu berarti 'menunjukan atau pertunjukan' ya memang gue lagi menunjukan hasil penelitian gue buat para penguji yang terhormat, kesannya enteng dan entertaiment aja gitu, hehehee
mau gimana loe nyebutin tugas akhir itu yang penting kita harus FOKUS ! gue seh nggak punya pengalaman apa apa ya soal tugas akhir, cuman sepengetahuan gue kalo kita fokus dengan apa yang kita lakukin pasti hasilnya juga memuaskan deh
selain itu kita juga NGGAK BOLEH NGELUH ! kalau ngeluh terus kapan kelar kan, katanya pengen cepet lulus, wisuda dan jadi sarjana kan ?? 

sempet denger beberapa saran dari dosen dan kaka tingkat tentang strategi skripsi dan sidang, tapi gue belum yakin buat ngedengernya. 
nanti deh gue share lagi disini kalau gue dah mulai udar ider k pembimbing yaa ..... 
ayoo kita semangattttttt ........ !!!!!!!!




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar